Sebuah Jurnal

Resort Visit ke Olhuveli Beach and Spa

The Four Spices di Olhuveli

Kalau biasanya cuma bisa ngelihatin foto resort mewah di media sosial, kali ini kesampean juga datang langsung. Walaupun nggak menginap, puas juga karena fasilitas- fasilitasnya bisa kita nikmati selama seharian, kecuali pijat dan spa ya. Dua itu berbayar.

Agenda di hari ketiga ini bebas. Peserta trip bisa ambil paket resort visit ataupun mau tetap di Maafushi saja juga boleh. Kami memilih untuk resort visit dong pastinya. Kapan lagi coba? Nggak kalah seru dari aktivitas lainnya, teman- teman yang datang ke Maldives wajib coba main ke salah satu resort  yang ada di sini. Kami pilihnya ke Olhuveli Beach and Spa. Biayanya dua juta rupiah sekali visit.




Selama di resort, kami bebas mau ke bagian mana saja asal nggak dokumentasi pakai drone. Selebihnya boleh. Makan siangnya sudah termasuk ke dalam paket. Selama jam makan siang, makanan dan minuman boleh nambah berapa kali pun. Lewat jam makan siang, berbayar ya. Waktu itu kami belinya air mineral kemasan 1,5 liter, kongsian aja. Sebotolnya $4.00

Makan siang di Sunset Restaurant


Infinity Pool
Kolam renangnya juga cakep, model infinity pool. Kalau difoto dari angle yang pas serasa lagi berenang di lautnya. Yang mau sesi foto- foto cantik, ayuk aja. Spot fotonya banyak, asal tahan panas ya gengs lari kesana- kemari karena resort-nya luas banget. Kami sih nyerah trus ngadem di bar.

Ngadem di bar

Saya lanjut jepret- jepret di bar dan berakhir dengan ngobrol dengan salah satu staf di sana yang berasal dari Sri Lanka. Jadi pengin ke sana. Bicara soal ngobrol dengan warga di sana, setiap saya jawab kalau saya dari Indonesia, pertanyaan pertamanya pasti, “Jakarta?” lalu saya akan menjawab bukan dan pertanyaan lainnya, “Bali?” Saat saya jawab Medan, baru mereka terheran- heran, Medan itu dimananya. Saya jelaskan deh Medan itu dimana dengan menggambar peta imajiner ke dalam pikiran mereka.

Jam menunjukkan pukul lima dan artinya waktu kunjungan kami selesai sudah. Saatnya kembali ke pulau – lagi – dan menjadi malam terakhir jalan- jalan di Maafushi. Seru- seruannya lanjut di pulau!

Baca juga cerita- cerita lainnya di :
Liburan ke Maldives Mahal Big No No!!
Pagi di Maafushi
Kali Pertama Snorkeling dan Piknik di Sandbank
Male: Sebuah Penutup
Be First to Post Comment !
Post a Comment