Sebuah Jurnal

Menginap di Arena Lodge Sky Maafushi



Arena Lodge Sky merupakan salah satu dari sekian banyak hotel dan akomodasi yang terdapat di Maafushi. Lalu mengapa kami memilih Arena Lodge Sky? Jawabannya sederhana: karena hotel ini yang disediakan oleh pihak trip dan lebih murah ketimbang Arena Beach yang langsung menghadap Bikini Beach.

Kamarnya standar namun cukup luas. Masih bisa duduk- duduk di lantai. Ada TV, lemari, juga meja dan kursi. Untuk kamar mandinya sendiri bersih. Perlengkapan mandinya lumayan lengkap, mulai dari sabun, shampo, dan lotion. Shower cap-nya yang nggak ada. Bagi yang tidak bawa hairdryer karena ransel tidak muat, tenang saja. Bisa pinjam kok di sini.


extra bed karena bertiga


Sarapannya cocok di lidah kami. Setiap hari menunya berbeda. Kadang nasi goreng, kadang pasta. Untuk minumannya bisa pilih mau jus ataupun susu. Sereal dan telur rebus menjadi menu yang tetap ada setiap hari.

beralas pasir
fungsi utama : tempat nyari sinyal wifi kalo lagi kurang bagus di kamar :p
Suasana hotelnya sendiri nyaman menurut saya. Nggak berasa di hotel, lebih seperti di rumah kos. Jumlah kamarnya tidak banyak dan dari grup kami sudah mengisi tiga kamar. Keluar kamar langsung berasa seperti di ruang tamunya ibu kos. Bedanya di sini dapet sarapan dan nggak perlu jalan ke pasar buat beli bubur ayam.

Bagi saya dan teman- teman sekamar saya, begitu sampai hotel itu mewah banget ya karena ada WiFi. Ha ha. Dasar mau irit, kami nggak beli sim card lokal untuk dipakai di sini. Plusnya, jadi lebih menikmati suasana di sini karena nggak fokus buat update.

Gedung di belakang itu lah Arena Beach, hotel bintang 4,
langsung menghadap ke Bikini Beach
Overall, saya – dan teman- teman saya yang menginap di sini, senang- senang saja dan suka karena suasananya yang homey dan pastinya nggak menguras kantong. He he. Hanya saja, pertanyaan kami yang belum terjawab : mengapa jemur baju di kamar lebih cepat keringnya ketimbang jemur di halaman belakang yang kena sinar matahari terik seharian? Abaikan saja, tidak penting untuk dijawab.

Ikuti juga keseruan lainnya selama di Maldives dalam cerita- cerita di :
Liburan ke Maldives Mahal? Big No No!!
Pagi di Maafushi
Kali Pertama Snorkeling dan Piknik di Sandbank
Resort Visit ke Olhuveli Beach and Spa
Male: Sebuah Penutup

Be First to Post Comment !
Post a Comment