Sebuah Jurnal

Kali Pertama Snorkeling dan Piknik di Sandbank

Aktivitas di hari kedua di Maldives adalah snorkeling ke dua spot dan main ke sandbank. Waktu baca di itinerary bakalan ada snorkeling, saya sudah galau duluan, secara nggak bisa berenang. Dari hasil tanya- tanya ke oom Google, katanya bisa, snorkeling tanpa harus bisa renang. Teman- teman saya juga bilang kalau snorkeling itu kan pakai pelampung, jadi sayanya nggak usah takut.


Snorkeling di Turtle Reef

Dan bener. Awalnya saya ragu pas mau turun. Sayang dong tapi, sudah sampai ke sini masak nggak turun dan coba hal baru. Akhirnya turun dan seru banget ternyata ya. Snorkelingnya ke dua spot, Biyadhoo sama Turtle Reef. Pas di spot kedua saya udah nyerah deh, turunnya bentar banget habis itu naik.




Habis snorkeling, terbitlah lapar. Dari Turtle Reef, kami melanjutkan perjalanan ke Barat Pulau Gulhi. Nggak butuh waktu lama, dari kejauhan sudah nampak sandbank-nya yang cakep. Langsung jatuh cinta. Pasirnya yang putih dan gradasi biru laut yang memanjakan mata itu bikin laper berkurang.




Seru sih main ke sandbank. Ada juga yang piknik di sini, jemuran, atau nyemplung- nyemplung. Jalan aja juga udah enak walau mataharinya cukup terik. Hari pun beranjak sore dan kami kembali ke Maafushi. Siap- siap malam mingguan di pulau Y


Be First to Post Comment !
Post a Comment