Sebuah Jurnal

Langkawi SkyBridge – The Longest Free Span and Curved Bridge in The World

Skybridge dan SkyDome yang terlihat kecil
Serunya naik SkyCab: bisa lihat view laut yang biru~~

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau main ke Langkawi adalah SkyBridge-nya yang tersohor itu.  Cuacanya cerah sekali sehingga kami bisa menikmati keindahan permata Kedah ini dengan sempurna. Suasana cukup ramai namun tidak mengantre panjang. Satu- satunya antrean yang panjang hanyalah antrean SkyGlide karena hanya ada satu unit.

Untuk sampai ke Skybridge, teman- teman wajib menumpang SkyCab. Harga tiketnya RM55.00 per orang, sudah termasuk SkyCab PP, SkyDome, SkyRex (yang kami lewatkan karena kurang tertarik dengan dinosaurus), dan 3D Art Museum Langkawi.

Setiap SkyCab berhenti, teman-  teman bisa turun dulu untuk menikmati pemandangan alam di SkyDome. Setelah puas, bisa menunggu SkyCab selanjutnya.


Tiba di titik kumpul menuju SkyBridge, ada 2 opsi yang bisa dipilih pengunjung. Pertama, Natural Walk alias jalan kaki menuju ke Skybridge. Harga tiketnya RM5.00 per orang. Kedua, bisa menumpang SkyGlide seharga RM15.00 per orang yang hanya memerlukan kesabaran menunggu tetapi tidak perlu takut ngos-ngosan buat yang ngga kuat jalan.

Natural Walk
The one and only SkyGlide
Awalnya saya dan Mama memilih Natural Walk. Tetapi saya memilih untuk kembali dengan menumpang SkyGlide yang akhirnya bayar juga RM10.00  per orang. Ngantrenya super panjang dan lama. Siapkan kesabaran di sini ya.

Bersyukur cuaca cerah ^^
Siapkan pose dan ootd-mu!
Setelah turun, kami singgah sejenak di 3D Art Museum Langkawi yang ternyata ramai juga. Jajan churros yang dijual di pintu keluar. Enak ternyata! Sekadar info, kami menemukan sebuah foodcourt di sekitar sini namun tidak tertarik. Sayangnya resto fastfood tidak berhasil kami temukan. Akhirnya kami makan di luar dari area wisata di dekat tempat parkir. Murah dan lumayan enak. Hanya saja harganya berubah lagi saat kami membeli makanan saat hendak pulang.

Sebelum kembali ke rumah, kami mampir ke Cenang dulu. Untungnya mampir jadi bisa pesan paket untuk island hopping keesokan harinya. Tunggu keseruannya di postingan selanjutnya J

PS : Untuk video- video singkatnya bisa diintip di IG @gelembungcerita dengan highlight yang berjudul LGK
Be First to Post Comment !
Post a Comment