Sebuah Jurnal

Hotel Kimberley Georgetown



Sampai juga di coba- coba hotel di Penang yang terakhir. Kimberley Hotel merupakan hotel ketiga yang kami coba sebelum balik ke Medan. Lokasinya ada di Jalan Sungai Ujong, berdekatan dengan Apollo Inn. Sengaja sebelum pulang pilih hotel di area Komtar biar nggak rempong pas mau ke bandara naik Rapid.



Dari luar, Kimberley tampak menonjol. Gede dan bangunannya memang luas. Lobi hotelnya ala- ala royal gitu. Kami tiba sebelum jam check in. Masih satu jam lebih sebelum jam dua siang. Duduk cantik dulu deh di lobi. Eh nggak lama kemudian uncle yang jaga di reception memanggil saya dan bilang kalau kamar kami sudah siap. Yeay! Thank you uncle!

Lobi

Saya dan Mama naik lift lalu berjalan melewati lorong- lorong menuju kamar kami. Kamar kami ukuran standar dan yahh....jangan berharap terlalu banyak. Kamarnya ngepas banget. Mentok ranjang dan kamar mandi. Untungnya bersih. Jadi terobati. Karena paling utama itu kamar bersih. Luas atau sempitnya itu nomor kesekian kalau bawaa nggak banyak :p




Welcome to Auction Room



Kimberley memiliki satu café di sebelah hotelnya, Auction Room. Sarapan dan ngopi bisa di sana. Kami nggak coba sarapannya karena mau makan mie pansit paginya di Pasar Chowrasta.
Hotelnya cukup bagus sebenarnya. Gelembung sarankan untuk pesan kamar yang lebih besar kalau mau lebih nyaman secara lokasinya sudah strategis. Nah, untuk lokasi, nggak dijabarkan lagi, 11-12 sama si Apollo. Tinggalkan koper dulu, mari lanjut menggelembung di malam terakhir di Penang!

Review dua hotel sebelumnya bisa dibaca di sini :

Apollo Inn - Georgetown
Travelodge Hotel Georgetown

Be First to Post Comment !
Post a Comment