Sebuah Jurnal

Diamond Plaza Hotel Hatyai


Salah satu alasan memilih menginap di hotel ini adalah karena lokasinya yang strategis (gampang cari makan, van juga bisa drop off dan pick up di sini) selain daripada saya ngikut rekomendasi saja. Dengan budget di bawah lima ratus ribu per malam, sudah dapat kamar nyaman dan bersih. Tapi kalau mau cari yang instagrammable, kurang cocok ya di sini.

Kamarnya tidak bisa dibilang nggak update walaupun tidak bisa dibilang jadul. Untuk perlengkapan mandinya ada sabun batangan dan shampoo bungkusan. Tidak ada shower cap dan dental kit. Sandal hotel tidak tersedia tetapi ada laundry bag dan sanitary bag.

Shower-nya sendiri ada di atas bathtub yang berarti kita harus masuk ke bathtub kalau mau mandi. Pengering rambutnya juga model lawas. Kebetulan kali ini kami bawa, jadi aman lah ya soal rambut.
Kami memesan tempat tidur double dan ranjangnya bersih. Penyejuk ruangannya juga dingin untuk ruangan yang spacious ini. Ya, ruang kamarya cukup lapang jadi bisa packing tanpa sempit- sempitan.

Lobi hotelnya luas dan ada restoran di hotelnya untuk sarapan dan juga pesan makanan lainnya. Tapi kami nggak beli paket sarapan waktu itu. Makannya di luar semua. Waktu lewat lobinya berasa lagi di Medan karena banyak juga warga Medan yang menginap di sini.

Overall oke sih menginap di hotel ini. Terpenting adalah bersih, nyaman, dan akses cari makanan atau transportasi dekat. Waktu itu pesan via Traveloka pas lagi diskon 12%, semalamnya cuma di Rp 404.400,- Rajin- rajin saja cek promo aplikasi kalau sudah fix berangkat dan tahu mau menginap di hotel mana. Selamat berlibur!


Be First to Post Comment !
Post a Comment