Sebuah Jurnal

Rekomendasi Hotel di Penang: Hotel Neo+ Penang Yang Dekat Dengan Hin Bus Depot dan Pasaraya Gama

 


Bagi saya yang suka zoom in zoom out map, pemilihan hotel saja bisa makan waktu. Saat mengagendakan rencana main ke Hin Bus Depot yang sudah lama masuk dalam daftar saya, saya mulai mencari hotel sekitar sini, yang tentunya masih terjangkau kantong dan nyaman.

 

Sebenarnya cukup banyak pilihan hotel di area ini dengan range harga yang beragam. Setelah cap cip cup, akhirnya saya memilih Hotel Neo+ Penang. Hotel ini terletak persis di seberang Hin Bus Depot. Selain itu, ke Starbright Coffee, Pasaraya Gama, dan beberapa tempat lain juga dekat. Asik deh.

 

Neo+ merupakan hotel yang tergabung dalam jaringan grup Aston. Ini menjadi pegangan saya waktu reservasi kamar di sini. Saat kami tiba, sudah bisa check in. Sambil menunggu proses check in selesai, saya menyapukan pandangan ke area lobinya. Luas dan sofanya nyaman untuk diduduki.

 


Saya request lantai atas dan dapatnya di lantai 16 untuk kamar tipe Neo Twin Room. Kamarnya bersih dan nyaman serta lega. Meja dan kursi tersedia bagi teman- teman yang berencana ngeluarin laptop buat kerja sambil melihat Penang dari ketinggian.

 


Perlengkapan yang diberikan cukup lengkap. Ada dental kit dan sandal hotel. Pengering rambut tersedia di kamar mandi hotel. Sabun dan shampoo jenisnya isi ulang ya, bukan kemasan travel size. Gelas, kopi, dan teh tersedia. Air minum bisa diambil dari dispenser yang tersedia di luar ruangan.

 

Ruang sarapan ada di lantai dua (Lemongrass), ada café kecil bernama Art & Soul di lantai dasar, di samping lobi hotel. Kolam renang ada di lantai 25 dengan view Menara Komtar.

 



Secara keseluruhan, pengalaman menginap di Neo+ cukup baik, hanya saja ada sedikit kendala pada kamar mandinya. Selesai mandi, airnya itu meluber. Karena lantainya datar dan tidak ada sekat, otomatis ya area toilet dan wastafelnya terkena genangan juga. Itu saja sih. Kalau bisa diperbaiki, bakal lebih oke.

 



Waktu saya pesan, dapatnya di harga 518ribu per malam setelah diskon, belum termasuk cashback dari tiketcom dan Shopback. Se-fruit hack, saya biasanya pilih dari aplikasi termurah dan ter-cuan. Dan kebanyakan memang dari aplikasi tiketcom. Ditambah lagi pakai kartu kredit BCA tiketcom, cashback­-nya jadi dobel. Sebelum bayar, masuk dari aplikasi Shopback, kamu bakal dapat cashback tambahan lagi. Lumayan, 4%-9% tergantung promosi yang tengah berlangsung. Ini pengalaman pribadi ya, teman- teman. Bukan endorse atau pro ke aplikasi tertentu. Hanya berbagi info biar kita sama- sama bisa jalan tapi tetap hemat. Met jalan- jalan!

 

ëHotel Neo+ Penang

   Jalan Gurdwara, Penang


Review Hotel Neo+ : https://youtu.be/d6AjsTyNiQI

Be First to Post Comment !
Post a Comment