Sebuah Jurnal

Rekomendasi Hotel Estetik dan Murah di Malang: Namu Guesthouse

Bicara soal Malang memang tidak ada habisnya. Termasuk akomodasinya. Beruntungnya kami berhasil menemukan guesthouse, yang menurut saya lebih cocok disebut hotel, yang super oke. Lokasinya juga lumayan. Tidak terlalu jauh ke mana- mana. Saya pasti bakal nginap di sini lagi kalau balik ke Malang. Hmm, sekece apa sih? Langsung saja ya kita review.

 

Suasana

 


Karena tidak berada di tepi jalan besar, suasana penginapan ini cukup tenang. Interiornya pun minimalis, jadi tidak bikin sakit mata. Begitu masuk, kita akan langsung melihat communal area yang menyatu dengan ruang makan dan resepsionis. Tangga putar yang kokoh sudah menyambut kami. Kesan pertama yang menawan.

 


Kamar

 


Awalnya tidak berharap terlalu banyak meski banyak review yang bilang oke. Saat memasuki kamar, aroma tenang membius indra penciuman saya. Sumbernya dari reed diffuser yang ada di meja kerja. Tamu bisa langsung merasa rileks.

 


Tempat tidurnya terdiri dari satu king bed dan satu extra bed yang bisa ditarik ke luar. Jadi satu kamar muat bertiga. Cocok karena kami bertiga. Kasur dan bantalnya empuk. Oh ya, saya suka karena bantalnya tidak pelit.

 


Kamarnya lega. Kami bahkan bisa packing dengan leluasa. Kamar mandinya apalagi. Closet dan shower terpisah. Aroma sabun dan shamponya juga menyenangkan. Yang paling utama, bersih banget. Selesai mandi sudah bisa tidur dengan nyenyak.

 

Sarapan




Sarapan seperti roti tawar beserta selai- selainya tersedia. Ada alat pemanggang juga jadi bisa bikin roti panggang. Kopi dan milo tersedia setiap saat.

 

Lokasi

 

Namu Guesthouse berlokasi di Jalan Lasem No. 03, Oro- Oro Dowo, yang membuat kami bisa berjalan kaki ke pasar Oro- Oro Dowo. Hal menyenangkan lainnya adalah dekat dengan Retawu Deli, sebuah patisserie and viennoiserie yang wajib dikunjungi bagi para pencinta croissants dan kawan- kawannya.

 

Harga

 

Menyoal harga, saya cukup terkaget- kaget. Untuk kamar yang kami tempati hanya 299ribu per malam. Namanya Namu 21 King. Ada juga Namu21 Twin (299ribu/malam) jika hanya berdua dan Namu28 (375ribu/malam) untuk 4 orang.

 

Best deal banget menurut saya dengan harga segitu sudah bisa tidur dengan nyaman tanpa harus nyempil- nyempil. Jadi sudah tahu kan ya kenapa saya bakal balik lagi kalau lagi trip ke Malang. Info- info ya kalau ada yang bisa dieksplor lagi di Malang. Kita jalan lagi kalau celengan ayam sudah penuh ^^


Video singkatnya bisa ditonton di sini ya teman- teman.



Be First to Post Comment !
Post a Comment