Sebuah Jurnal

Menyambut Akhir Tahun

 


Halo! Sudah akhir tahun saja ya. Masih teringat mulai semangat saat memasuki era new normal, di mana saya mulai berani keluar rumah untuk sekadar coffee shop hopping dan akhirnya mulai ngetrip lagi. Sayangnya niat untuk ngeblognya masih belum konsisten, tapi niat untuk sharing informasi tetap dong ya. Untuk saat ini sedang asyik- asyiknya mendokumentasi lewat video. Doakan semoga konsisten dan terus belajar supaya bisa lebih baik ya ke depannya. Amin!

 

Tahun ini cukup seru. Banyak pengalaman baru dan ketemu teman baru juga. Harapannya sih masih nggak muluk- muluk ya teman- teman. Semoga selalu sehat badan dan kantong agar hobi ngetrip anak kantoran yang satu ini bisa terus disalurkan. Ha ha.

 

Dalam setiap postingan, baik itu dalam bentuk tulisan maupun video, pastilah sudah diedit sedemikian rupa yang menyimpan banyak lagi kisah di baliknya. Banyak tantangan juga yang menjadikan saya semakin kuat dan berani. Suka duka tidak dapat dielakkan. Tapi semua tetap mampu dilewati. Terima kasih banyak untuk anggota keluarga dan teman yang tidak putus- putusnya mendukung dan mendoakan saya.


Tahun ini juga akhirnya saya bisa juga melakukan solo trip perdana saya secara penuh, tidak setengah- setengah. Solo trip ke KL beberapa hari lalu menjadi penutup trip di tahun 2022 ini. Saat postingan ini ditulis, niat menulis sedang meluap. Semoga postingan yang masih pending dapat saya share segera ya. Stay tuned dan semoga kita semua sehat selalu ©


Kalau sempat dan tidak keberatan, boleh banget kepoin kanal Youtube saya di:


Youtubenya Gelembung Cerita




Be First to Post Comment !
Post a Comment