Sebuah Jurnal

Tai Hoe Hotel yang Dekat dengan Stasiun MRT Farrer Park


Sebagai traveller yang mengandalkan transportasi umum saat hendak kemana- mana, menginap di hotel yang dekat dengan halte bus ataupun stasiun MRT merupakan pilihan yang bijak – menurut saya. Hampir menginap di hostel, tapi karena pertimbangan ini dan itu, maka kami akhirnya mereservasi hotel yang berlokasi di daerah Farrer Park. Namanya Tai Hoe Hotel.

Seperti deskripsinya di aplikasi pemesanan hotel, Tai Hoe cocok untuk kami yang kemana- mana naik MRT. Dengan rate di bawah sejuta per malam untuk ukuran SG, kami pesan saja. Harga per malamnya 800ribuan weekday. Pas pesan sedang ada promo yang bisa digunakan, langsung deh nggak mikir lagi, dapetnya jadi di 600ribuan.

Tai Hoe Hotel
Untuk mencapai Tai Hoe, teman- teman tinggal naik MRT dan turun di Stasiun Farrer Park, ambil Exit H yang pintu keluarnya di City Square Mall. Jalan mengikuti arah mall dan tinggal nyebrang maka teman- teman akan melihat Tai Hoe yang letaknya persis di perempatan lampu merah. Strategis? Iya banget secara saya ini tukang nyasar, dengan lokasi yang mudah dilihat membuat saya tidak perlu mutar- mutar.


Setelah check in, kami naik lift menuju kamar kami yang terletak di lantai empat. Kamarnya nyaman, tidak besar namun bisa lah buat duduk dan beberes ransel. Colokan listriknya juga sudah model Indo jadi tidak perlu lagi pakai adaptor. Ada meja tulis, TV, gantungan baju dan jendela yang tidak bisa dibuka. Terpenting, di kamar tersedia hairdryer. Bye rambut lepek! Kalau mau ngopi atau ngeteh, tersedia kopi instan dan teh di kamar. Air mineral dalam kemasan juga ada. Terjangkau banget memang ya.
Twin bed

Hairdryer dkk.
Toiletnya bersih dan berfungsi dengan baik. Air hangat menyala lancar. Overall, semua oke. Pas malam kami sampai di area hotel juga masih ramai karena seberangnya itu kedai kopi. Sebagai hotel untuk para backpacker, saya rekomendasi ya buat teman- teman. Ingat kalau mau cari yang mewah, jelas hotel ini nggak termasuk ya.

Sayangnya di hari kedua di SG, kami harus pindah hotel karena weekend rate-nya sudah sejutaan sewaktu kami hendak reservasi lagi. He he. Nggak terlalu jauh, kami pindah ke daerah Lavender dan menginap di Hotel Snow Lavender. Seperti apa hotelnya? Tunggu di postingan selanjutnya ya.

Tai Hoe Hotel
163 Kitchener Road,
Singapore 208538
Be First to Post Comment !
Post a Comment