Sebuah Jurnal

[LIBURAN SUPER HEMAT] TIKET PESAWAT GRATIS BERDUA DARI MEDAN KE PENANG PAKAI KARTU KREDIT BCA tiket.com

 




Halo semua! Trip 2023 saya dimulai Maret ini. Karena lumayan banyak pengeluaran untuk hal lain, saya memilih mengurangi agenda traveling dan memilih yang dekat- dekat saja. Tidak ada yang di luar ASEAN untuk tahun ini. Tapi pastinya bakal tetap seru ya karena banyak hal baru yang dieksplor. Untuk jurnal perjalanan saya sendiri sudah saya bagikan duluan di kanal Youtube saya. Mampir ya bila berkenan, tinggal klik link: Gelembung Cerita - YouTube

 

Perjalanan pertama ini merupakan lanjutan dari perjalanan yang tertunda akibat pandemi kemarin. Puji Tuhan sekarang dunia pariwisata mulai bangkit. Semoga semuanya cepat normal kembali ya. Oke kembali ke topik. Saya dan Mama akan mencoba jalan- jalan ke Ipoh. Oleh karena itu, saya memesan tiket ke Penang. Pas sekali ada poin di akun tiketcom saya dan bayarnya pakai poin. Tiket pesawatnya jadi GRATIS! Terima kasih tiketcom.

 

Kok bisa dapat tiket gratis? Promo? Tiket kali ini dibeli dengan redeem poin ya teman- teman. Jadi saya apply kartu kredit tiketcom dan sejak itu belanja, baik di aplikasi tiketcom ataupun di luar aplikasi, seperti belanja ke supermarket, nongkrong, semua pakai kartu kredit tiketcom. Nah setiap belanja- belanja inilah poin demi poin dikumpulkan. Kalau teman- teman mau lebih banyak poinnya sih pas belanja tiket ataupun reservasi hotel di aplikasi tiketcom.

 

Setelah poin terkumpul, bisa langsung dipakai di tiketcom ataupun blibli. Saya pakainya di tiketcom, mayan banget kan saya tinggal bayar uang hotel. Untuk hotel saya tidak redeem poin, kenapa? Karena biasanya pesan kamar hotel itu ada promonya tersendiri, jadi saya bisa sambilan kumpulin poin lagi di aplikasi Shopback. Jadi dobel cuan kan?

 

Serunya lagi, kalau apply kartu kredit BCA tiketcom, teman- teman bakalan dapat welcome bonus. Waktu saya ajukan, sedang tidak ada promo tambahan, jadinya dapat 600ribu. Belanja minimal 1juta. Wuidiih, cari di manaaa?

 

Sedangkan sekarang lagi ada promo welcome gift + e-voucher 400ribu  kalau ajukan dari aplikasi tiketcom. Cuan cuan cuan! Bagi teman- teman yang mau tahu atau mau mempelajari dulu, saya share link-nya saja ya. Promo ini berlaku untuk pengajuan kartu kredit yang disetujui ya. Jadi nggak ada istilah orang dalam atau gimana, semua dapat kok.

 

Sudah siap buat ngetrip hemat ala gelembungcerita? Selamat mencoba!

 

Ajukan Kartu Kredit BCA tiket.com dari tiketcom:

Kartu Kredit BCA tiket.com

 

Ajukan Kartu Kredit BCA tiket.com dari website BCA:

BCA - BCA Tiket.com Mastercard

Be First to Post Comment !
Post a Comment