Sebuah Jurnal

[DELI SERDANG] The Thirty Six Cemara Asri

 


Halo! Sudah memasuki Maret di 2023 ini. Apakah hanya saya saja yang merasa waktu semakin cepat berlalu? Tapi bagus juga, biar gajiannya cepat, ehhhh. Baiklah, sebelum makin ngawur, posting saja ya. Hingga kata ini diketik, jujur saya masih bingung mau menulis apa, padahal utang postingan masih bejibun. Maaf ya kalau jadinya sudah ketinggalan atau tidak up to date lagi.

 



Karena masih bingung mau share apa, saya bagikan foto- foto saat mengudap di The Thirty Six cabang Cemara Asri, Deli Serdang, saja ya. Foto- foto makanannya saja ya sama beberapa yang bisa difoto meski lagi ramai. Untuk video singkatnya bisa teman- teman tonton di (23) Dessert Time @ The Thirty Six Cafe di Cemara Asri Medan | Cafe Vlog + Photograph | Kuliner Medan - YouTube

 

Dari awal lewat sudah jatuh cinta karena area bar café ini berwarna hijau. Hijaunya itu bukan seperti hijau apel, tapi lebih hijau (sedikit) kebiruan gitu. Jatuhnya hijau yang memberi kesan bold. Heak. Iya ngga sih? Ha ha . Anyway, karena kali ini tempat nongkinya di sini, pas banget lah. Langsung oke kan.

 

Strawberry Shortcake - 38k

Choco Truffle - 38k

Potato Skin - 48k


Serunya lagi, karena lokasinya di hook dan dindingnya dari kaca, jadi teman- teman yang hobi foto- foto bisa banget dapat set cahaya ilahi di jam- jam tertentu. Cucmey banget. Café nya saja sudah cakep sih. Kecil tapi cozy. Betah deh ngopi dan nyemil di sini.

 

sebelum pohon Natal diangkut

Meski Natal telah lewat, dekorasi Natalnya masih dipajang. Eh ternyata itu hari terakhir karena sorenya pohon Natalnya diangkut. Untung datangnya siang jadi masih bisa cuci mata dengan nuansa Natal. Yeay!

 

Gryphon: Azteca d'Oro - 42k (bisa refill 2x)

Sekadar informasi, hari ini saya nggak ngopi. Nggak penting banget ya untuk disampaikan. Ha ha. Ngeteh saja. Penasaran dengan nama- nama teh yang menarik, akhirnya pesan satu dan ternyata datangnya itu teh dalam kemasan kantungan. Mereknya terdengar familiar dan setelah datang, saya akhirnya ber-ooh ria karena pernah melihat di supermarket yang biasa menjual produk- produk impor.

 

Saya memesan teh dengan note cokelat dan beneran terasa. Nikmat tehnya. Sepertinya saya bakal coba varian lain. Nanti ya kita unboxing dan icip- icip kalau sudah beli. Sementara ini mau menghabiskan dulu teh- teh yang masih ada di rumah. Teman- teman yang punya rekomendasi tempat ngeteh seru boleh share ya, pengin cobain juga. Lanjut ngeteh dulu ya, sampai jumpa di cerita selanjutnya!

 

 

Be First to Post Comment !
Post a Comment