Sebuah Jurnal

2D at Sunway Geo

Nak pesan apa?

Pertama kali tahu 2D dari IG dan kelihatannya unik juga tempatnya. Langsung googling dan masuk daftar yang dikunjungi kalau main ke KL. Walaupun agak jauh, di daerah Sunway, tapi ngga apa- apa ya, sekalian jalan- jalan dan saya sendiri juga belum pernah ke Sunway Geo.

Siang itu, saya dan Papa berangkat ke Sunway dari Thean Hou Temple. Lumayan susah dapat Grab-nya, mungkin karena jam makan siang atau area sekitarnya memang jarang ada Grab. Harus sabar menunggu ya teman- teman kalau mau pesan Grab dari Thean Hou.


Seperti namanya, Sunway Geo berlokasi di area Sunway, di seberang Sunway Hospital. Dari kunjungan kami waktu itu, Sunway Geo ini ramainya di level 1 dan 2, semakin naik ke atas semakin sepi. Salah satunya letak 2D ini (kalau tidak salah ingat di level 3). Kami sempat tanya security dan mereka bahkan ada yang tidak tahu mengenai kedai boba ini.


Singkat cerita, kami berhasil menemukan 2D. Kedai boba ini didesain seolah kita sedang berada di dalam komik. Berlatar putih dengan goresan hitam membentuk dekorasinya. Unyu sekali. Temanya tema Jepang. Bahkan ada onsen, lho!

Botolnya gemash! Brown Sugar Milk Tea - RM 14.90

Untuk bobanya sendiri jujur menurut saya kurang. Agak keras bobanya. Secara keseluruhan, minumannya B saja karena botolnya nggak kalah cute. Hanya saja tempatnya mendukung sekali buat foto- foto. Beruntung pas kami ke sini itu hari biasa dan jam  kerja juga, jadi tidak terlalu ramai.
Dan dari update terakhir, mereka buka kedai kedua di Subang Jaya dengan tema Eropa dan menu minuman mereka juga sudah lebih bervariasi. Sewaktu kami ke sana masih hanya boba dan latte. Setiap Rabu mereka tutup, tapi ngga tahu sekarang buka setiap hari atau masih tetap sama.

Dari segi konsep dan lokasi, cukup oke. Cocok untuk nongkrong dan menambah feed di Instagram. He he. Sedang main ke Sunway atau Subang Jaya? 2D bisa jadi salah satu pilihan buat teman- teman. Selamat mencoba J

Be First to Post Comment !
Post a Comment