Sebuah Jurnal

Super Recommended Tuktuk Rental: P Boon – Service from Heart

Jalan ke satu tempat yang berbeda bahasa dan tidak ada transportasi umumnya menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi oleh para traveller. Nggak ketemu moda transportasi yang pas, akhirnya pos pengeluaran membengkak di bagian transportasi.

Di Hat Yai sendiri belum terlihat adanya bus umum. Baik warga ataupun turis masih banyak menggunakan jasa Tuktuk sebagai transportasi mereka sehari- hari. Dengar dari pengalaman, katanya bisa dapat harga mahal kalau nggak jago nawar. Lalu mulailah saya mencari tahu dan ketemu beberapa postingan yang merekomendasi P Boon.


Awalnya sempat khawatir tidak dijemput. Namun tidak. Uncle tiba tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan. Beliau banyak bercerita kepada kami. Di usianya yang sudah memasuki kepala 6, uncle masih aktif dan terlihat fresh. Kuncinya adalah selalu melayani dengan happy. Itulah sebabnya beliau berkata untuk tidak membahas mengenai harga terlebih dahulu karena baginya kepuasan penumpangnya yang utama. Me happy, you happy, we all are happy.

Teman- teman yang sudah menyusun itinerary tinggal memberikan daftarnya ke uncle. Beliau siap mengantarkan kita menuju tempat yang kita mau. Dengan tarif THB1000 untuk seharian, puas deh! Tarif sewa tuktuk itu untuk sehari, berapapun jumlah penumpangnya. Bahkan pernah mencapai 11 penumpang dan harganya tetap sama. Musim liburan dan Songkran juga tetap sama harganya. Hanya pastikan pesan jauh hari ya agar tidak penuh.


With P Boon

We all had good times with P Boon. It was my first time visiting Hat Yai and I am happy to visit this city, met a lot of kind people here. P Boon would very love to share everything you want to know about Thailand, especially Songkhla. Just ask him and he will tell you. You don’t know where to go? Don’t worry, P Boon will take you to explore Songkhla. He has a warm heart and excellence service.
Super recommended if you guys are looking for tuktuk service at reasonable price. You can contact uncle at +66864833533. Enjoy Songkhla!


Berangkat dari Penang dan bingung cari tiket bus ke Hat Yai ? Mungkin postingan di bawah ini bisa membantu:
Transportasi Dari Penang ke Hat Yai
Be First to Post Comment !
Post a Comment