Sebuah Jurnal

One Night Stay @ JW Marriot Medan

Lobi hotel

Gong Xi Fa Cai bagi teman- teman yang merayakan. Hari kedua Imlek jatohnya di weekend gini, jadi nggak ngantor plus kuliah diliburkan. Yeeeii^^ Karena lagi santai, saya teringat mau ngepost tentang akomodasi yang ada di Medan, salah satunya hotel tempat saya menginap pertengahan tahun 2017. Nggak salah, pertengahan tahun lalu.


But, better late than never. Review ini bukan  hasil endorse tapi juga nggak bayar sendiri. Jadi review ini dari pengalaman saya dan tim saya selama menginap di JW Marriot Medan sewaktu ada acara kantor.


Rata- rata wisatawan yang datang ke Medan memiliki satu agenda utama, yaitu kulineran. Mengenai akomodasi, juga boleh sesekali memanjakan diri setelah penat seharian berkeliling kota Medan. salah satu hotel yang menyediakan paket yang cukup lengkap adalah JW Marriot Medan.
suasana kamar kami
Horas!
Untuk kamarnya, kami dapat Deluxe Room. Kamarnya gede, twin bed (satu tempat tidurnya muat dua orang), dua armchairs, meja tulis, televisi. Dan yang nggak kalah serunya, view kota Medan. Jadi bisa melihat kepadatan kota Medan dari kamar yang terletak di lantai 26.
Kamar mandinya juga oke. Perlengkapan dan peralatan mandinya lengkap. Sabun, sampo, body lotion, sikat dan pasta gigi, shower cap, dan sanity bag ada di satu laci tersendiri. Kalau lagi penat, juga ada bathtub-nya untuk berendam. Namun yang paling penting bagi saya kalau lagi nginap di hotel itu: hairdryer. Jadi nggak menuhin ransel.

Intip kamar mandinya dulu

Karena aktivitas kami seharian di hotel saja, kami membeli voucher makan malam di Marriot Café dari JW Marriot. FYI, makan malam tidak termasuk ke dalam paket menginap di hotel ya. Hanya sarapan saja, juga di Marriot Cafe. Makanannya sejauh ini merupakan salah satu yang terenak dari buffet dinner di beberapa hotel di kota Medan.

Infinity Pool 

Kemudian, ada fasilitas lain juga yang sudah include di dalam room rate, yaitu pool, gym, jacuzzi. Karena tidak bisa berenang, saya mencoba nyantai di jacuzzi saja keesokan paginya sebelum check out. Berasa putri seharian ya karena fasilitasnya lengkap. He he.

Sarapan dulu di Marriot Cafe

Mengenai harga kamarnya, tergantung waktu teman- teman pesan. Rata- rata untuk deluxe room  dengan sarapan itu satu jutaan per malam (berdasarkan yang saya intip dari aplikasi pencarian hotel). Yang lagi ada planning mau menginap di JW, semoga postingan ini bisa membantu ya jadi nggak galau lagi :D

Be First to Post Comment !
Post a Comment