Sebuah Jurnal

Ngeblog Manis di Links Café

Liburan singkat dan nggak kemana- mana memang enaknya ngeblog. Terlebih postingan trip saya yang lalu belum juga selesai- selesai, dimulai dari edit foto sampai dengan menyusun kontennya. Karena pengin mencoba suasana baru, saya mencoba membuka aplikasi promo langganan saya dan menemukan Links Café. Dilihat dari Instagramnya, lumayan oke.

Outodoor area

Saya tidak menaruh ekspektasi tinggi. Setelah selesai mengerjakan beberapa pekerjaan di rumah, saya berangkat ke Links. Kafe masih sepi saat saya tiba. Dan memang nggak mengecewakan. Didominasi oleh warna pastel membuat mata nyaman memandang. Apalagi dekorasinya juga oke, jadi langsung klik sama kafe yang satu ini.

Interior Links
Tempat ngetik favorit

Saya mengambil tempat di bawah tangga yang cute menurut saya dan duduk di sana selama beberapa jam ke depan. Kopinya juga lumayan. Saya pesan Caramel Machiato, walaupun karamel yang digunakan itu salted caramel, jadi ada rasa asinnya.


Teman ngeblog - Caramel Machiato (28k)
Salted Caramel Waffle with Ice Cream - 25k
Teh disini juga lumayan bervariasi,  nggak hanya teh yang biasa kita minum. Pernah teman saya coba pesan Rise and Shine dan The De Midi. Kata mereka enak diminum. Saya sih tetap pesan kopi. He he.

Barista Zone

Karena lebih memanfaatkan kafe mungil ini sebagai tempat ngeblog, saya nyaman duduk berjam- jam di sini, terutama pagi karena masih sepi. Bukan berarti mendoakan sepi ya ;p Menjelang siang, kafe yang baru buka empat bulan ini mulai ramai. Mungkin karena hari libur.


Spaghetti  Aglio Olio Mushroom (35k)
kepedasan untuk saya yang tidak makan pedas
Picollo (20k)
Teman- teman di Medan ada yang punya hobi yang sama seperti saya? Kalau ada, Links Café bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk teman- teman yang menyukai interior pastel. Selamat ngeblog ^^

Lokasi :
Links Cafe
Jalan Teuku Daud No. 07 Medan
9 am to 10 pm
Be First to Post Comment !
Post a Comment